Tips Membuat Channel Youtube

Halo gaess Assalamualaikum..
Dikesempatan kali ini saya menulis artikel tentang tips membuat channel youtube, dan alat apa saja yg harus dipersiapkan , langsung saja gaes... Tanpa banyak basa basi..


1. Ketika pertama kali kita ingin buat Chanel youtube Pastikan kalian mempunyai akun Gmail untuk memudahkan pendaftaran.
Lalu daftarkan akun kalian melalui Youtube.com 

2.Setelah kalian daftarkan tentukanlah tema/ nama yg kalian inginkan jika kalian memlih opsi akun bisnis, kalau akun pribadi sesuai dengan akun nama gmail kalian.

3. Persiapkan alat kalian untuk memulai membuat video ataupun tutorial baik itu Kamera dan Laptop, tetapi karena tdk ada laptop saya memilih menggunakan smartphone untuk editornya.

4. Ada banyak software/aplikasi untuk mengedit video karena saya memakai hp untuk konten saya, disarankan untuk memakai aplikasi Kinemaster karna lebih mudah. (Kalau laptop Biasanya Filmora)

5. Buatlah Konten yg kalian suka (karena kalau suka tidak terpaksa) mulailah dengan bismillah, konten yang dimaksud seperti : Vlog,Gaming,tutorial,Edukasi,coverlagu dll.


Mungkin itu saja sedikit tips dari saya, itulah pengetahuan yang saya miliki doakan yah semoga saya tetap terus menulis artikel yang bermanfaat, kunci sukses menulis yah banyak wawasan dan membaca buku/artikel. Teori dan praktek itu penting

Terimahkasih wassalamulaikum gaesss


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer